I Love My Family

Lilypie 5th Birthday Ticker

My name is Audrey

Lilypie 1st Birthday Ticker

Wednesday, September 26, 2007

Barbeque with my friends



Dalam rangka menyambut bulan puasa kemarin tgl. 07 September 2007 group tahsin mommy ngadain acara barbeque bareng di NUS tempat tinggalnya Ika, Astri n mba Hastri. lumayan seru acaranya apalagi anak2nya pada senang main di sekitaran air mancur padahal hari masih panas-panasnya.. soalnya acaranya dimulai sore jam 4 an tp masih panas, tetep gak menghalangi anak2 bermain.

Menu hari itu antara lain : udang, sosis, bakso, jagung, otak-otak, sate ayam (yg ini di bakar semua), bihun goreng, nasi, lontong, ada yg bawa pizza segala n ada kue2 nya juga, gak ketinggalan buahnya semangka komplit kan.. makanya masih pada bisa bungkus secara pada gak habis.. maklum kalo udah gitu kan makannya cuma sedikit. Acara selesai sekitar jam 1/2 8 an malam.. pulangnya mommy n aurel bareng papi secara kantor papi deket daerah situ jadinya kita janjian deh untuk pulang bareng.

Marhaban ya Ramadhan, selamat datang bulan suci Ramadhan.. Insya Allah kita dapat menjalaninya dengan penuh rasa ikhlas dan mendapat pahala dari Allah SWT Amien..

No comments: